4 ORANG PERWIRA POLRES NIAS MENDAPATKAN MUTASI PROMOSI JABATAN

z6Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut No. 649/VI/2016 tanggal 10 Juni 2016. Terdapat 144 Pamen dan Pama Polda Sumut mendapatkan Mutasi dan Promosi Jabatan, Khusus di Polres Nias 4 Orang mendapatkan Promosi dan Mutasi Jabatan, Antara Lain: Kabag Ops Kompol H. Delami Shaleh, menjadi Kabag Sumda Polres Deli serdang, Kabag Ren Kompol Enos Lase menjadi Kabag Sumda Polres Asahan, Kapolsek Sirombu AKP B. Girsang, menjadi Kapolsek Gebang Polres Langkat, dan Kapolsek Bawolato AKP. Sawangin Menjadi Kasat Lantas Polres Sibolga.
Jabatan Kabag Ops akan di tempati oleh Kompol Irfan Syahrial yang sebelumnya sebagai Kasub Den 1 Gegana Brimob Polda Sumut, Jabatan Kabag Ren Akan di Tempati oleh AKP Hasatulo Harefa, yang sebelumnya Kasubbag Dalgar BagRen Polres Padang Sidempuan, Jabatan Kapolsek Sirombu akan di isi oleh AKP Drs. Kalvinus Gulo, sedangkan Jabatan Kaur Sarpras akan di ditempati oleh Iptu Panusunan Harahap.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.