JEMBATAN SIWALAWA II, DESA HILIMBERUA NA`A KEC. SIROMBU NIAS KAB. NIAS BARAT, TIDAK BISA DILALUI DENGAN KENDARAAN.

Jembatan Siwalawa
17/06/2016. Kanit Res Polsek Sirombu Aipda Eliakim Siahaan, melaporkan bahwa Kondisi Jembatan Siwalawa II yang berada di wilayah Desa Hilimberua Na`a Kec. Sirombu Kab. Nias Barat dan menjadi Penghubung antara Kab. Nias Barat dan Kab. Nias Selatan, saat ini dalam Kondisi tidak bisa dilalui dengan Kendaraan Roda 2 maupun Roda 4. Ujung Jembatan sebelah selatan yang beberapa waktu lalu telah Amblas karena diterjang Banjir dan oleh Masyarakat setempat telah dibuat jembatan darurat dari batang kelapa, kemudian Ujung Jembatan sebelah Barat, tadi Pagi (Jumat, 17/06/2016) sekitar pukul 06.00 Wib, sudah Amblas sekitar 1,5 M, dan sulit untuk dilewati.
Dengan Kondisi seperti ini, Jembatan Siwalawa II yang menjadi Penghubung antara Kab. Nias Selatan dan Nias Barat melalui Pantai Barat, tentu sulit untuk di lalui dan mengganggu Aktivitas masyarakat yang datang dan pergi ke Kab. Nias barat, maupun Nias selatan.
Untuk itu perhatian pemerintah Kab. Nias Barat dan Nias selatan sangat dibutuhkan saat ini, setidaknya untuk dibuatkan jembatan darurat, sehingga aktivitas Masyarakat tidak terganggu.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.