POLSEK LAHEWA, AMANKAN AYAH DAN 2 ORANG ANAK PELAKU PENGANIAYAAN DI PANTAI LAFAU

67
Lahewa, Rabu (13/07/2016) Polsek Lahewa Polres Nias berhasil mengamankan Para pelaku penganiayaan terhadap Samran Zai als same (29) Ds. Hiligawolo Kec. Lahewa, yang terjadi pada hari Minggu (10/07/2016) sekira pukul 18.00 wib dipantai Lafau Desa Siheneasi Kec.Lahewa Kab.Nias Utara para pelaku tersebut adalah masing-masing : HG als Ama Seha (48), SG als Teli (21), YG als Bobi (19), HG als Ama adalah ayah dari SG als Teli, dan YG als Bobi ketiganya adalah penduduk Desa Fadorohilihambawa Kec. Lahewa Kab. Nias utara sedangkan HSN als Hendi (19) adalah teman dari YG als Bobi penduduk Desa Afia Kec. Lahewa.
Kapolsek Lahewa AKP JP. Aruan yang di dampingi oleh Kanit Res Polsek Lahewa Bripka Beny Panjaitan, kepada PS. Paur Humas Polres Nias Aiptu O. Daeli menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal ketika Samran Zai als same, bertemu dengan para pelaku disebuah warung di Pantai Lafau, dan melaksanakan pesta Miras (Tuak) di kemudian ketika akan mau berakhir pesta miras tersebut, Para Pelaku memaksa Samran Zai, untuk membayar semua minuman yang telah di minum, tetapi pada saat itu Samran Zai als same, tidak sanggup untuk membayar karena ia tidak cukup uang, dan karena Samran Zai als same tidak sanggup untuk membayar minuman tersebut, sehingga para pelaku memukuli secara beramai-ramai yang menyebabkan korban mengalami luka memar di beberpa bagian tubuh dan sempat mendapatkan perawatan medis. Setelah Kejadian tersebut Personil Polsek Lahewa mendatangi TKP, dan berhasil mengamankan Para Pelaku”Ujar AKP JP. Aruan, Kanit Res Polsek Lahewa Bripka Beny Panjaitan menambahkan bahwa kepada para Pelaku dikenakan pasal 170 sub 351 ayat 1 yo 55,56 KUHPidana dengan ancaman Hukuman 5 tahun Penjara dan saat ini ditahan di RTP Polsek Lahewa untuk Kelengkapan penyidikan. “Ujar Kanit Res.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.