POLRES NIAS, MENDAPATKAN 1 ORANG PERWIRA LULUSAN AKPOL 2016

1
IPDA SONDY RAHARJANTO,S.Tr.K, demikian Nama Lengkap Perwira Lulusan AKPOL tahun 2016 yang di tempatkan di Polres Nias, IPDA SONDY demikian Pemuda Kelahiran Singkawang 1993 ini di Panggil.
Ipda Sondy adalah 1 dari 13 orang Lulusan AKPOL tahun 2016 yang di tempatkan di Polda Sumut.
Ipda Sondy yang saat ini baru berusia 23 tahun, mengatakan bahwa Suatu Kebahagiaan Tersendiri ketika di Tugaskan oleh Pimpinan Melaksanakan Tugas di Polres Nias, “Selama ini saya kenal Nias hanya dari Cerita dan Peta aja, tapi saat ini saya justru malah udah di Nias, Saya Sempat ke Nias Utara, Nias Selatan, dan Nias Barat, ternyata Alam Nias subur Banget, trus Masyarakatnya juga Ramah” Ujar Pemuda Ganteng Ini.

Ipda Sondy Menuturkan bahwa Lingkungan Kepolisian sudah tidak Asing Baginya, karena dia adalah Anak Seorang Polisi, Ayah dari Ipda Sondy bernama Kompol Hartolo, SH, MH saat ini bertugas di Polda Jateng, sedangkan Ibu bernama Meriah Ningsing, S.Pd. seorang PNS.

Selamat datang dan Selamat Bergabung Komandan……!!!

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.