AKP ROLIHARDO SINAGA,SH MENJABAT SEBAGAI KAPOLSEK TUHEMBERUA

13

4

5

8

10

1
Gusit,Senin (19/09/2016) AKP ROLIHARDO SINAGA,SH, Menjabat sebagai Kapolsek Tuhemberua, Upacara serahterima dilaksnakan di Halaman Apel Polres Nias, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH dan Perwira Upacara adalah Kasat Reskrim AkpSK.Harefa,S.Pd,MH serta Komandan Upacara Ipda Damamoni Harefa.
Pada sambutannya Kapolres Nias, AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, kepada Pejabat Baru Mengucapkan Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Nias, Jabatan adalah Amanah yang harus dilakasanakan dengan Ikhlas, segera menyesuaikan diri dilingkungan Tugas yang baru, Pahami Karakter Masyarakat setempat, karena dalam waktu yang tidak lama lagi, Pelaksanaan Pilakdes akan dilaksanakan, dan Polri mempunyai bebas Tugas untuk mengamanakan kegiatan tersebut, untuk itu segera lakukan deteksi dini terhadap potensi Gangguan Kamtibmas yang mungkin akan timbul”Ujar Kapolres.
Untuk diketahui bersama bahwa Jabatan Kapolsek Tuhemberua diserahkan terimakan dari Kapolres Nias kepada AKP R. Sinaga,SH karena Pejabat sebelumnya AKP (Purn) GB. Gea telah memasuki masa Pensiun dan untuk Lakhar sementara waktu di jabat oleh Iptu Amoni`o Hulu, KBO Sat Intelkam Polres Nias.

Setelah selesai Upacara serah terima Jabatan di Lapangan Apel Mapolres Nias, selnjutnya dilaksanakan acara Pisa pisah Sambut di Aula Kamtimbas Polres Nias, yang dihadiri oleh seluruh Personil Polres Nias serta Ketua Bahangkari cab.Nias dan Pengurus serta Para Kapolsek Sejajaran Polres Nias.
AKP (Purn) GB. Gea dalam Kesan dan Pesan menyampaikan Ucapan terima kasih karena bisa mengakhiri masa Dinas selama 58 Tahun di Kepolisian ini, tanpa Cacat, dan memberikan Resep untuk menjadi Polisi Yang baik, yaitu, Laksanakan tugas dengan baik, Jangan Melakukan Pelanggaran, Laksanakan Tugas sesuai dengan aturan, setiap kejadian harus segera mungkin sampai ke TKP dan bersyukur kepada TUHAN” Ujar Ama Tety demikian beliau di panggil.
Sedangkan Kapolsek Tuhembrua yang baru AKP R, SINAGA,SH yang sebelumnya sebagai Kasussbbag Dalgar diPolres Belawan, pada acara Perkenalan singkat menjelaskan bahwa sebelum menjabat sebagai Kaposek Tuhmberua, beliau adalah Kasussbag Dalgar Polres Belawan, memohon dukungan kepada seluruh personil Polres Untuk memberi masukan dalam hal pelaksanaan Tugas sebagai Kapolsek Tuhemberua.
Acara Pisah sambut Kapolsek Tuhemberua juga di Isi dengan Pemberangkatan 3 orang Perwira Polres Nias, mendapatkan Mutasi yaitu Iptu Idham Khalik (Res Simalungun), Ipda Syamsul Bhari (Res Labuhan Batu) dan Ipda Enand Daulay (Ditreskrimum Polda Sumut).

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.