PEMBUNUHAN TERJADI DI MÖLÖ-MÖLÖ KAB. NIAS

tkp1
Gusit, Rabu (05/10/2016), BZ alas Ama Gamari (41) Dusun II Desa Hilimborodano Kec. Somôlô-môlô Kab. Nias menjadi Korban Pembunuhan yang terajdi Pada hari Selasa (04/10/2016) sekitar Pukul 20.00 Wib.

Lakhar Kapolsek Gido Iptu Khamzar Gea, kepada Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu O. Daeli menjelaskan bahwa Pada Hari Selasa (04/10/2016) Pukul 20.00 Wib Korban sedang tidur di ruang depan Rumahnya, kemudian tiba-tiba Para Pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang mendatangi korban di rumahnya sambil berteriak memanggil nama Korban, sementara pada saat itu Korban sedang tidur-tiduran dirumah, mendengar namanya di panggil korban terbangun dan mendatangi sumber suara yang sudah berada didepan pintu, ketika korban tiba di depan pintu perkelahian terjadi namun korban karena hanya seorang diri akhirnya tidak berdaya menghadapi para pelaku yang di perkirakan berjumlah 3 orang, Korban akhirnya roboh dan meninggal dunia di TKP karena mengalami beberapa luka tusuk di beberapa bagian tubuh. Para pelaku di perkirakan adalah:
AL als ama Yani Desa Hilimborodano Kec. Somôlô-môlô dan AL Als Ama Alvin Desa Hilimborodano Kec. Somôlô-môlô AL Als Kabuyu (30) Desa Hilimborodano Kec. Somôlô-môlô
Iptu Khamzar Gea menambahkan bahwa Motif yang pasti dari kejadian itu masih didalami namun untuk sementara di perkirakan masalah harta warisan (Sengketa Tanah).
Personil Polsek Gido yang mendapatkan Laporan kejadian tersebut menurunkan 8 orang personil yang di Pimpin oleh Kanit Res Aipda Saad Zebua, dan Kapospol Somolo-Molo Aiptu Asa`ali Lawolo, setiba di TKP personil melakukan Olah TKP dan memintai keterangan dari Beberapa Saksi, Para Pelaku sudah di Identifikasi karena masih mempunyai Hubungan keluarga dengan Korban dan saat ini dengan dalam pengejaran oleh Polsek Gido dengan di Bantu oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Nias.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.