PELAKU PENCURIAN HP DI TOKO ‘NIKO’ IDANO GAWO DI TANGKAP

FFL (Tsk)
FFL (Tsk)

PELAKU PENCURIAN HP DI TOKO ‘NIKO’ IDANO GAWO DI TANGKAP

Gusit, 01/11/2016, FFL (20 ) Desa Somi Kec. Gido Kab. Nias, ditangkap oleh Personil Gabungan Polsek Idano gawo dan Polsek Gido, di Jalan Raya Dekat Jembatan Gido Pada Hari Senin (31/10/2016) sekitar Pukul 19.30 Wib dengan Barang Bukti 1 (satu) Unit Hp Android Merk Vivo. Hal tersebut di Sampaikan Kapolsek Idano Gawo AKP IB Jaya Harefa kepada Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu O. Daeli.
AKP IB Jaya Harefa, menjelaskankan bahwa Koronologis Pencurian HP tersebut terjadi pada Hari Sabtu (27/08/216) Sekitar Pukul 20.30 wib, Ros Juliana Harefa als Ina Niko pada sedang menunggu pembali di Toko Milik Mereka, di pasar Desa Tetehosi Kec. Idanogawo didatangi oleh para Pelaku dengan alasan ingin membeli HP, Pelau ingin melihat beberapa Jenis HP Android yang di Jual di Toko tersebut, HP Merk Asus zenfone c , HP Merk Vivo y21 dan HP Merk Coolpad Roar, pada saat sedang menguasai Beberpa Jenis HP tersebut, pelaku langusng melarikan diri dengan menggunkan Merk Honda Supra x 125 kearah Gido, pada saat ini sempat di lakukan pengejaran namun para pelaku berhasil kabur, Kemudian kejadian tersebut di Laporkan di Polsek Idano Gawo, dan setelah dilakukan penyelidikan didapat informasi tentang para Pelaku, sehingga Polsek Idano Gawo Bekerjasama dengan Polsek Gido, melakukan pengintaian terhadap Pelaku, dan tepatnya di Jaklan Raya dekat Jembatan Gido, Salah satu Pelaku berhasil di ringkus tanpa perlawanan, selanjutnya Ujar AKP IB Jaya Harefa, saat ini pelaku sedang di Lakukan Proses Sidik di Polsek Idanogawo.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.