KASUS PEMBUNUHAN TERJADI DI BOTOMUZOI KAB.NIAS

1

Kamis (10/11/2015), Kasus pembunuhan kembali terjadi, kejadian sekali ini terjadi di Desa Hiliwaele II Kec. Botomuzoi Kab. Nias, pada hari Rabu (09/11/2016) sekira Pukul 19.00 Wib, korban adalah WW als Sibaya Gamari (40) Dsn II Desa Hiliwaele II Kec. Botomuzoi Kab. Nias.
Kapolsek Hiliduho AKP Arif Harefa di bantu oleh Personil Sat Reskrim Polres Nias, setelah menerima laporan perihal kejadian tersebut mendatangi TKP, dan didapatkan informasi bahwa kejadian tersebut berawal ketika Korban WW sekitar Pukul 19.00 Wib keluar rumah tidak lama kemudian saksi DH alas Devi (15) mendengar ada suara orang yang memaki-maki di sekitar TKP, kemudian beberapa saksi melihat yang diduga pelaku AW als Ucok, (51) Dusun 2 Desa Hiliwa`ele 2 Kec. Botomuzoi Kab. Nias dan SW als Dama (17), Dusun 2 Desa Hiliwarele 2 Kec. Botomuzoi Kab. Nias. Membawa Tombak dan Parang dan melakukan pembantaian terhadap korban, sehingga korban meninggal di TKP.
Kapolsek Menambahkan bahwa setelah kejadian tersebut 2 orang yang diduga sebagai pelaku, melarikan diri dan saat ini sedang dalam pengejaran petugas, sedangkan motif dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan, “ Ujar Kapolsek.
Sementara Itu Kasat Reskrim Polres Nias AKP SK. Harefa,S.Ip,MH ketika di Konfirmasi perihal kejadian tersebut, membenarkan dan hari ini (Kamis 10/11/2016) TIM akan melakukan cek TKP ulang, karena tadi malam lokasi kejadian Gelap, dan diharapkan pada pemeriksaan Ulang di TKP akan di dapatkan Bukti-bukti Baru yang berkaitan dengan kejadian tersebut”Ujar Kasat Reskrim.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.