DIDUGA SEBAGAI KURIR SHABU SEORANG PNS DIAMANKAN SAT RES NARKOBA POLRES NIAS


DIDUGA SEBAGAI KURIR SHABU SEORANG PNS DIAMANKAN SAT RES NARKOBA

Gusit, Senin (19/12/2016) Seorang yang diduga sebagai Kurir Narkotika Jenis Shabu diamanakan oleh Sat Res Narkoba (Sabtu 17/12/2016) sekitra pukul 23.00 Wib, AL (27) Desa lahemboho kec. Alasa kab. Nias Utara, berstatus sebagai PNS di salah satu Puskesmas di Kec. Tugala Oyo, Demkian di sampaikan oleh Kasat Res Narkoba AKP Arius Zega,SH,MH kepada Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu O. Daeli.
AKP Arius Zega, Menambahkan bahwa PengkapakanAL adalah berdasarkan informasi yang di dapatkan dari Masyarakat, bahwa AL sering melakukan Transaksi Narkoba, sehinga informasi tersebut ditindak Lanjuti oleh Personil Sat Res Narkoba dengan melakukan Penyamaran (Undercover) sebagai pembeli, lokasi yang ditentukan adalah di salah satu Lokasi di Desa Lasara Kec. Hiliduho Kab. Nias, dan penyamaran Personil berhasil, dari AL didapat 2 (dua) Paket yang diduga sebagai Narkotika Jenis Shabu, seberat 1.03 Gram, AL diringkus tanpa melakukan Perlawanan, dihadapan penyidik Sat Res Narkoba, AL mengakui bahwa barang yang disita darinya adalah Narkotika jenis Shabu” Ujar AKP Arius Zega. Kepada AL akan dikenakan Pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 UU no. 35 thn 2009 tentang narkotika dengan Ancaman Hukuman Min 4 thn dan Maksimal 20 thn, atau seumur hidup, sasat ini AL ditahan di RTP Polres Nias untuk Kepentingan Penyidikan.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.