PELAKSANAAN PERAYAAN NATAL DI WILAYAH HUKUM POLRES NIAS BERLANGSUNG AMAN DAN KONDUSIF


Gusit, Minggu (25/12/2016) Pelaksanaan Perayaan Natal di Wilayah Hukum Polres Nias, yang Meliputi 3 Kabupaten dan 1 Kota, berlangsung aman dan baik, dari Laporan Personil yang melaksanakan pengamanan di Setiap Gereja, baik yang ada di Kota Gunungsitoli, Kab. Nias barat, Kab. Nias Utara dan Kab. Nias, semua berlangsung aman, sehingga warga Jemaat yang mengikuti Kebaktian Malam Natal merasakan Aman, dengan Kehadiran Personil Polri di Setiap Gereja.
Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, pada saat memantau Personil yang sedang melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Masing-masing Gereja di Kota Gunungsitoli, mengatakan, “Perayaan Natal tahun 2016 di Wilayah Hukum Polres Nias, semua berlangsung aman, dan yang lebih membahagiakan menurut Kapolres Karena tidak ada suara Petasan atau Mercon, Seraya Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah mentaati Himbauan dari FORKOPIMDA, FKUB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, demikian Juga kepada Para Bhabinkamtimbas yang tanpa lelah membagikan dan Menempelakn Brosur Himbauan Maklumat Kapolda Sumut serta Himbauan lainnya untuk tidak memperjual belikan Mercon /Petasan, sehingga seperti yang kita saksikan malam ini, tidak ada terdengar sedikit Pun suara Mercon atau Petasan, Terima kasih untuk semuanya” Ujar Kapolres Bahagia.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.