68 PERSONIL POLRES NIAS NAIK PANGKAT


68 PERSONIL POLRES NIAS NAIK PANGKAT

Gusit, Sabtu (31/12/2016), Sebanyak 68 orang Personil Polres Nias, mendapatkan Kenaikan Pangkat Setingkat, Korps Raport di Laksanakan di Halaman Apel Ma Polres Nias, Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Nias, AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, Sebagai Perwira Upacara AKP SK. Harefa, dan Komandan Upacara Ipda Sondy.
Dalam Amanatnya Kapolres Nias, AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, Mengatakan bahwa kenaikan pangkat itu merupakan hak seluruh anggota namun dibalik hak tersebut terdapat kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi, hak naik pangkat tidak turun secara Otomatis namun Kenaikan Pangkat dapat dikatakan sebagai suatu prestasi kerja yang selama ini telah kita raih, ini yang perlu kita pahami dan perlu kita sadari, dan tentunya seperti waktu – waktu yang lalu bahwa kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang lebih berat, tidak ada manfaatnya menerima kenaikan pangkat kalau tidak ,
pada saat ini Polri menghadapi banyak tantangan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, Masyarakat mengharapkan Polri melaksanakan tugasnya secara sempurna dan profesional, kita sadari bersama bahwa pada masa yang akan datang, keberhasilan polri tidak hanya di nilai melalui Kuantitas keberhasilan Polri dalam mengungkap berbagai tindak pidana yang terjadi, namun sejauh mana Polri mendapatkan Solusi guna mencegah peningkatan Kualitas kejahatan menjadi lebih besar, tentunya dengan melibatkan peran serta masyarakat, untuk itu, Personil Polri dituntut mampu cepat beradaptasi dengan kemajuan dan dinamika serta memahami karakteristik masyarakat. Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang mendampingi suami tercintanya, saya berpesan bahwa suaminya dinaikkan pangkat setingkat bukan semata-mata hasil Prestasi kerja atau Anugrah Tuhan saja melainkan juga karena Dorongan serta dukungan setia dari Isteri tercintanya yang mendampingi pada saat ini.
Diakhir Sambutannya, Kapolres mengingatkan kepada Personil yang Naik Pangkat, agar belajar dan terus belajar sehingga dapat menyesuaikan Kualitas diri kita dengan Pangkat yang kita sandang, dan diharapkan pula agar Kualitas hidup kita melebihi Pangkat yang kita sandang, jangan sampai kualitas hidup, kualitas diri kita lebih rendah dari pangkat yang kita miliki, mudah – mudahan dengan Pangkat yang baru dapat membawa berkah dan tentunya kita harus selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa supaya kedepan kita selalu dilindungi, dirahmati dan diberikan petunjuk dari pekerjaan – pekerjaan kita agar bisa dilaksanakan dengan baik tanpa hambatan yang berarti .
Untuk di Ketahui Bersama bahwa personil Polres Nias yang naik Pangkat setingkat terdiri dari 3 orang dari IPTU ke AKP, 4 orang dari IPDA ke IPTU, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 5 orang, Brigadir ke Bripka 30 orang, Briptu ke Brigadir 8 orang, serta Bripda ke Briptu 16 orang.
Selamat untuk rekan-rekan yang naik pangkat.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.