Istri Lagi Hamil, Malah Jual Sabu

Tribratanewspoldasumut.com – Istri lagi hamil muda anak ketiga, Rico Alamsyah (28) malah digrebek dari dalam rumahnya di Simpang Pondok Pesantren Darussalam, Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (17/1/2017).

Pedagang ayam potong di Pasar Parluasan yang pernah dihukum 1 tahun dalam kasus sabu ini, ditangkap dari rumah lantaran nyambi jualan sabu-sabu.

Sewaktu digrebek dirumahnya, Rico sedang bersama kedua anaknya di dalam rumah. Sementara istri-nya tengah pergi jualan ayam potong di Pasar Parluasan. Dari dalam rumahnya yang digeledah, petugas menyita 9 paket sabu seberat 3,60 gram yang tersimpan di dalam lemari kamar rumah.

Tak hanya itu saja, petugas turut menyita 1 buah dompet merah, kemudian mancis dan alat bong. Untuk proses hukum lebih lanjut, Rico diboyong ke markas Sat Narkoba Polres Siantar.

Kasat Narkoba AKP Mulyadi saat dikonfirmasi, membenarkan penangkapan Rico dalam kasus sabu-sabu. Atas perbuatannya Tersangka diancam Pasal 114 subs Pasal 112 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang penyalagunaan narkotika.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.