Antisipasi Bentrok, Kapolres Binjai Pantau Diwilayah Eks HGU PTPN II

Untuk mengantisipasi timbulnya bentrok lanjutan antara penggarap dengan kelompok salah satu OKP yang dibawah Pimpinan ST, Kapolres Binjai AKBP M. RENDRA SALIPU, SH, SIK, M.Si dengan didampingi Kapolsek Binjai Timur AKP NGMAT SURBAKTI, Kasat Reskrim AKP ISMAWANSA, SIK, Camat Binjai Timur, Lurah Tunggurono, Lurah Mencirim, Personil Polsek Binjai Timur dan Personil Polres Binjai, melakukan patroli jalan kaki diseputaran areal HGU PTPN II Kebun Sei Semayang, Senin (06/2) sekira Pukul 21.00 Wib.

Sasaran Patroli jalan kaki yaitu Jln. Cendrawish dan Jalan. Bangau Lk. VII Kel. Mencirim Kec. Binjai Timur yang merupakan areal eks HGU PTPN IIPatroli jalan kaki bertujuan untuk meninjau objek sengketa antara kelompok penggarap dengan kelopok ST yang terjadi pada hari Senin kemarin (06/2) sekira Pukul 09.00 Wib.

Rombongan Kapolres juga mendatangi Cafe Mahoni yang berada disekitar areal lahan yang disengketakan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang ada diseputaran cafe tersebut, namun tidak ditemukan narkoba, sajam dari pengunjung cafe.

Terhadap pemilik Cafe Mahoni yaitu Ibu SULASMI, Kapolres mengingatkan agar tidak membuka cafe hingga larut malam serta terhadap pengunjung agar tidak membuat keributan serta mengkonsumsi minuman beralkohol.

” Patroli ini sangat perlu dilakukan agar untuk mencegah terjadinya bentrok lanjutan diantara kedua kelompok. ” Singkat Kapolres ketika dikonfirmasi sewaktu melakukan patroli jalan kaki dilokasi areal yang dipersengketakan

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.