BHABINKAMTIBMAS DESA TARAKHAINI POLSEK ALO’OA MENYAMBANGI WARGA BAGIKAN BROSUR PENERIMAAN BINTARA AGGOTA POLRI THN 2017

Giat BKTM Desa Tarakhaini Bripka Yunus Harefa Selasa, 14/02/2017 Sekira pukul 11.00 WIB bertempat di Dusun II Desa Tarakhaini
menyambangi warga sdri Endang Zend salah satu warga sebagai mantan Pelajar SMK -1 Gusit Alooa
Pembukaan Penerimaan Anggota Polri Thn 2017 akan kembali dibuka tahun ini, hal ini menjadi kesempatan yang baik khususnya buat muda mudi Desa Tarakhaini.
Dari beberapa audens sebagai hasil wawancara kepada warga desa, utk regenerasi sebagai peminat sebagai anggota Polri relatif sedang, hal ini dibuktikan untuk 5 tahun terakhir asal desa Tarakhaini belum ada muda mudinya menjadi anggota Polri, hal tsb terjadi karena ada beberapa indikator permasalahan yg terjadi, dari hasil wawancara kepada sdri. Endang Zend menuturkan bahwa masih adanya paradigma lama utk biaya yang dibutuhkan menjadi anggota Polri itu mahal, dan juga kurangnya informasi secara detail dalam hal persiapan yang dibutuhkan, sehingga hal ini yang melatar belakangi pada setiap penerimaan anggota Polri di desa tidak berkembang.
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bahwa apa yang menjadi asumsi warga selama ini adalah salah, Polri saat ini sudah Profesional dan utk biaya masuk tidak mahal, dan pendaftaran gratis tampa dipungut biaya, dan utk akselerasi percepatan informasi Polres Nias berperan aktif dalam menyampaikan informasi melalui Medsos, dan berita media lainya, dan dibantu Bhabinkamtibmas dalam membagikan brosur secara langsung dan juga sosialisasi disekolah dgn tujuan memudahkan informasi yang diterima oleh warga desa yang memiliki minat menjadi anggota Polri, atas kunjungan Bhabin warga mengucapkan terimakasih.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.