KAPOLRES NIAS RAIH JUARA II PERTANDINGAN TENIS EKSEKTUIF KAB. NIAS UTARA 2017

Kamis (16/02/2017) Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, berhasil meraih Juara II pada pertandingan Eksekutif Kab. Nias Utara yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Dharana Lastarya Polres Nias, Pada Hari Rabu (15/02/2017).

Sebelum pertandingan di Laksanakan Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, mengatakan bahwa Pertandingan Tenis Eksekutif ini dilaksanakan sebagai Wujud kebersamaan dan untuk menjalin tali Silaturahmi antar Pemain Tenis Lapangan di Wilayah Hukum Polres Nias, “Dengan Pertandingan Tenis maka Kebersamaan tetap terjalin “ Ujar Wakil Bupati.

Sementara Itu Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Lapangan Tenis Dharana Lastarya terbuka untuk Umum, karena Hanya Lokasinya saja yang berada di Lingkungan Polres Nias, dan sesungguhnya pembangunan Lapangan Tenis ini adalah Pemerintah” Ujar Kapolres.

Pertandingan Tenis Eksekutif dilaksanakan dengan Sistim Hitungan Poin setiap Pertandingan, Pertandingan dilaksanakan dalam II Babak, dan Setiap Babak Pasangan  masing-masing di Undi sehingga Pasangan pad aBabak Pertama dan Kedua tidak sama.
Berikut nama-nama Pemenang Pada Pertandingan Tersebut antara lain: Juara I Saragih (Depag Kota Gunungsitoli), Juara II, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH, Juara III Emanuel Zebua, Juara Harapan I, Ama Imo Zebua, Harapan II, Celi Mendrofa, dan Harapan III, Mas`udin Zalukhu.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.