Polres Sibolga Grebek Pesta Narkoba, Dua Pelaku Melarikan Diri dengan Terjun Bebas dari Atas Gunung

Tribratanews.sumut.polri.go.id  – Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sibolga Selatan Ipda Emil Tampubolon bersama dengan 4 (empat) orang anggotanya hari Rabu 26 Juli 2017 sekitar  pukul 09.30 Wib.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting  menjelaskan kronologis kejadian yang mana sebelumnya petugas mendapat info dari masyarakat terkait adanya 4 (empat)orang sedang melakukan pesta narkoba.

“Saat itu Tim Opsnal yang dipimpin oleh Ipda Emil Tampubolon langsung bergerak ke TKP tepatnya di Gg.Sihopo-hopo, Kel.Aek Manis, Kec. Sibolga Selatan. Pada saat dilakukan penggerebekan keempat pelaku tersebut mencoba melarikan diri,” jelas Kombes Rina.

Dua dari empat pelaku nekat melarikan diri dan melompat terjun bebas dari atas gunung yang menyebabkan pelaku atas nama Erik als.Anak Raja meninggal dunia di rumah sakit sementara seorang pelaku lagi atas nama Romi harus dirawat di UGD Rumah sakit karena mengalami patah tulang.

“Barang bukti yang didapat antara lain, 11 paket bungkus kecil sabu dan uang tunai Rp.910.000,-(sembilan ratus sepuluh ribu), 1 buah dompet kecil warna coklat garis-garis. Kemungkinan barang bukti masih bertambah,” ujar Kombes Rina mengakhiri.(GC)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.