Kapolres Belawan Mendadak Mengadakan Test Urine Kepada Perwira dan Provos, Ini Hasilnya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan Test Urine terhadap personil Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat, 11 Agustus 2017.

Kegiatan tes urine tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP YEMI MANDAGI, SIK didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Tes urine terhadap personil Polres Pelabuhan Belawan dilakukan secara mendadak selesai pelaksanaan apel pagi.

“Pelaksanaan Tes urine kali ini dilakukan terhadap para perwira dan personil Provos sebagai percontohan, sebelum dilaksanakan kepada personil lainnya,” jelas Kapolres.

Personil yang melaksanakan Tes Urine sebanyak 73 personil yang terdiri dari 64 Perwira dan 9 Bintara Seksi Propam dengan hasil semuanya negatif menggunakan Narkoba.

Dalam arahannya juga kepada anggota, Kapolres menegaskan kepada seluruh personil diharapkan untuk mencegah terjadinya perselisihan dengan instansi TNI maupun pemerintahan lain saat bertugas di lapangan.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap upaya terorisme personil khususnya menjelang Hari Kemerdekaan. Personil yang berpakaian preman agar melakukan buddy system terhadap personil berpakaian dinas yang bertugas di keramaian seperti Sat Lantas dan Sat Sabhara,” tegas Kapolres.
Kegiatan Tes Urine Selesai pada pukul 10.00 wib dalam keadaan aman dan baik. [rs]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.