Dit Polair Polda Sumut Coffee Morning Bersama Para Agen Pelayaran Sekitar Belawan

Tribratanews.sumut.polri.go.id (Medan) – Dit Polair Polda Sumut bersama Para agen Pelayaran di sekitar Belawan melaksanakan kegiatan Coffee Morning di ruang Wira Bahari, selasa (19/9/17) pukul 08.00 wib. Acara diikuti sekitar 50 orang.

Tujuan diadakannya acara ini adalah disamping menjalin hubungan silaturahim sesama pengguna jasa perairan juga untuk mengajak seluruh agen pelayaran yang apabila terjadi pencurian ataupun tindak pidana di kapal yang sedang lego jangkar maupun sandar di Pelabuhan agar segera membuat laporan kepada Ditpolair untuk ditindaklanjuti.

Selama ini Ditpolair secara aktif telah melakukan patroli Hot Spot Blue Light dimalam hari untuk mencegah penyelundupan dan pencurian di malam hari.

Direktur Polair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya kepada para agen pelayaran untuk tidak takut membuat laporan polisi ataupun menjadi saksi dalam tindak pidana yang dilaporkan. Karena Polisi melakukan tindakan penyidikan diawali dengan adanya Laporan Polisi.

Para peserta Sangat antusias mengikuti acara dan berterimakasih Kepada Dir Polair atas terselenggaranya acara ini. Acara berjalan dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan photo bersama. (Ardhy)

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.