Meriahkan HUT Polairud ke 67 Tahun 2017, Ditpolair Polda Sumut Adakan Khitan Massal

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Direktorat Polair Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar perairan Belawan. Ditpolair Polda Sumut melaksanakan khitan massal terhadap 105 orang keluarga Nelayan dan penduduk di sekitar Belawan pada hari Senin tanggal 13 November 2017 pukul 08:00 Wib s/d selesai, bertempat di Aula Bahari Ditpolair Polda Sumut.

“Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka Hut Polairud ke-67, dan sekaligus mendekatkan diri dan mempererat silaturahim bagi masyarakat Nelayan dan penduduk di sekitar Belawan,” jelas Direktur Polair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar saat memberikan kata sambutan.

Dalam sambutannya juga, Kombes Sjamsul Badhar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kewajiban dan perbuatan mulia yang bertujuan untuk kesehatan jasmani dan rohani.  Selain itu khitan juga dianggap sebagai salah satu media penyucian diri dan bukti ketaatan seseorang dalam menjalankan ajaran agamanya.

Setelah memberikan arahan  Dirpolair Polda Sumut memberikan tali asih kepada peserta Sunat seperti sarung, kopiah, dan uang pengobatan. Kegiatan ditutup dengan doa dan pboto bersama. (rs)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.