Polda Sumut Adakan Family Gathering Untuk Jaga Kekompakan Personil, Kapolrestabes Medan Mendapat Lucky Draw Sepeda dari Kapolda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polda Sumatera Utara melaksanakan Family Gathering untuk menjaga kekompakan antara personil dan Bhayangkari di Hotel The Hill, Sibolangit, Minggu (12/11/17) sekira pukul 09.00 Wib

Usai melaksanakan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai jenis games yang diikuti oleh seluruh PJU, Bhayangkari serta personil Polda Sumut.

Selanjutnya, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Lucky draw yang disediakan oleh panitia yakni sepeda, kulkas, kompor gas, kipas angin, dispenser dan setrika. Kapolda Sumut turut mencabut beberapa kupon undian.

Salah satunya Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Sandy Nugroho mendapatkan hadiah sepeda dari Kapolda Sumut saat pelaksanaan lucky draw tersebut.

“Saya berharap melalui kegiatan seperti ini seluruh personil Polda Sumut dan Bhayangkari dapat terjalin kekompakan yang baik guna menunjang tugas-tugas Polri kedepannya”, ujar Irjen Paulus.Beliau juga mengatakan, bahwa kegiatan Family Gathering ini disamping untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk melepas kepenatan dan kejenuhan setelah sebulanan melakukan aktivitas pekerjaan yang begitu padat dan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan berakhir dengan penyerahan hadiah kepada personil serta makan siang bersama. (rs)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.