Ditpolair Polda Sumut Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Massal dalam Rangka Hut Polairud ke-67

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Ditpolair Polda Sumut melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Massal kepada keluarga kelompok nelayan dan masyarakat Belawan dalam rangka Hut Polairud ke-67 pada hari Rabu tanggal 15 November 2017 pukul 08:00 Wib bertempat di Aula Wira Bahari Ditpolair Polda Sumut.

Jumlah  peserta sebanyak 150 orang, sebelum dilaksanakannya pengobatan massal terlebih dahulu acara dibuka oleh pembawa acara, kata sambutan dari lurah Bagan Deli, ucapan terimakasih dari salah seorang dari masyarakat nelayan dan pengarahan dari Dirpolair Polda Sumut.

Dalam arahannya Dirpolair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan untuk membantu beban pemerintah dalam menanggulangi masalah kesehatan. Pembangunan kesehatan  merupakan upaya untuk memenuhi salah satu hak dasar masyarakat yaitu hak untuk memperoleh kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menjalin hubungan silaturahim dan persaudaraan dengan masyarakat nelayan dan masyarakat sekitar Belawan,” sambung Kombes Sjamsul.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan ditutup dengan poto bersama.[GC]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.