Ditpolair Polda Sumut Melaksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Pantai di Sekitar Belawan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Ditpolair Polda Sumut melaksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Pantai di Sekitar  Belawan dalam rangka HUT POLAIRUD ke 67 pada hari Jumat tanggal 17 November 2017 pukul 08:00 Wib.

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 250 orang terdiri dari 75 orang personil Ditpolair, 20 orang Lantamal, 15 orang Pelindo, 20 orang personil Polres Pelabuhan Belawan, 20 orang Marinir Belawan, 10 orang Koterem B, 10 orang angggota Bea dan Cukai, 10 orang PSDKP Sumut, 10 orang KPLP, 6 orang personil kantor Kec. Belawan, 10 orang personil kantor Lurah Belawan, 10 orang Bhayangkari, 30 orang anggota Bhayangkari,serta anggota Dinas kebersihan pemko medan  dengan 2 truk sampah + supir.

Dirpolair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar dalam arahannya mengatakan bahwa disamping untuk mempererat tali silaturahim dengan instansi lain, kegiatan ini juga diharapkan mampu menciptakan Masyarakat cinta Bahari.

“Kita jaga kelestarian laut untuk kelangsungan ekosistem karena jika laut tercemar akan mempengaruhi kelangsungan kehidupan ikan,” ucap Kombes Sjamsul.

Lokasi pembersihan pantai dibagi 3 lokasi, yang pertama di Gudang Merah , Jl.T.M. Pahlawan, Gudang arang Lor.Pemancar, lokasi kedua di Jl.Serma Hanafiah, Jl.Kampar, Jl.Rokan, dan lokasi terakhir di Jl.Deli, Jl.Langkat, Jl.Karo.[gc]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.