Anjangsana oleh Ditpolair Polda Sumut dalam Rangka HUT Ditpolairud ke 67

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Ditpolair Polda Sumut melaksanakan  kunjungan anjangsana ke kediaman Warakauri, Purnawirawan, dan anggota yg sedang sakit dalam rangka Hut Polairud ke 67, Kamis 23 November 2017 pukul 08.30 Wib.

Rombongan yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini adalah Wadir Poldair Polda Sumut AKBP Raja Sinambela SiK, PJU Ditpolair dan Ketua Bhayangkari anak ranting  Ditpolair Polda Sumut.

Dirpolair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar dalam sambutannya melalui Wadir Polair Polda Sumut bahwa kunjungan ini dilakukan untuk menunjukkan perhatian dan rasa simpatik  yang tulus dari Ditpolair Polda Sumut dan jajaran terutama dalam moment seperti ini.

“Semoga ini bisa menjadi perekat persaudaraan bagi yang sudah purna dan sebagai dukungan bagi anggota yang sedang sakit dengan harapan tetap semangat dan cepat sembuh,” ucap AKBP Raja Sinambela.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan tali asih yang diserahkan oleh Ibu Dir Polair Polda Sumut, kepada Aiptu Rahmadi, warakauri ibu Masiem, Aiptu Suroto, Aiptu Purnawirawan Aini.

Kegiatan berjalan dengan lancar.[gc]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.