Kapolres Deli Serdang Cek Kesiapan Pam di Bandara Kualanamu Jelang Kedatangan Presiden RI

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengecek persiapan pengaman (Pam) kunjungan kerja (kunker) Presiden Ri Ir H Joko Widodo di Bandara Internasional Kuala Namu (KNIA), Kamis (23/11/2017).

Dijadwalkan, Presiden dan rombongan akan melakukan peresmian Bandara Silangit di Taput dan penyerahan KIP (Kartu Indonesia Pintar) di Kabupaten Langkat, sekaligus menghadiri pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dengan Boby Afif Nasution di Kota Medan.

Berdasarkan pantauan, Kapolres mengecek sejumlah tempat di antaranya ruang VIP Room Bandara KNIA dan Pos Pengamanan Bandara. Serta mengecek jalur yang rencananya akan dilalui oleh Presiden dan rombongan.

“Kami (Polres Deli Serdang) sendiri telah menerapkan siaga I kepada personil mulai tanggal 23 hingga 27 Nopember 2017 mendatang dan menyiapkan ratusan personil gabungan untuk membantu pengamanan di wilayah hukumnya, termasuk melakukan pengamanan di area objek vital seperti Bandara Kuala Namu yang akan dilintasi Bapak Presiden,” ujar Kapolres.(beritasumut/gc)

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.