Polsek Perdagangan Ringkus Tiga Orang Bandar Sabu dan Temukan 35 Paket Sabu

Tribratanews.sumut.polri.go.id (Simalungun) – Personel Polsek Perdagangan berhasil menangkap tiga pemuda yang berprofesi sebagai bandar sabu dan sering meresahkan masyarakat, saat sedang asyik berpesta kristal haram itu di dalam sebuah rumah di Jalan Veteran, Jumat (1/12) jam 09.30 Wib.

Mereka adalah, Rahmat Dani Siregar (24) dan Sahnan Siregar (32), keduanya warga Jalan Veteran dan Taufik Aulia alias Ucok (39), warga Jalan Sutomo, Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Ketiganya diringkus di dalam rumah milik tersangka Rahmat dan Sahnan Siregar, di Jalan Veteran No 55, Kelurahan Perdagangan 1, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel A Tambunan SIK, kepada Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (1/12/2017), mengatakan, bahwa penangkapan itu berawal setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat, Jumat (1/12) sekira jam 08.00 Wib, bahwa di Jalan Veteran, kerap terjadi transaksi narkoba. Mendapat info tersebut, petugas pun langsung menuju TKP dan melakukan pengintaian. Saat dilakukan penggrebekan, polisi menemukan tiga orang sedang memakai sabu di dalam rumah.

Petugas yang kemudian melakukan penggeledahan di dalam rumah tersebut berhasil menemukan 35 paket sabu dan 3 buah bong. Berikut temuan barang bukti tersebut, ketiga tersangka selanjutnya diboyong ke Mapolsek Perdagangan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Rahmat dan Sahnan kakak beradik kandung. Dan TKP di rumah mereka, di mana orangtua keduanya sudah tak ada lagi,” kata Kapolsek Selain 35 paket sabu dan 3 buah bong, polisi juga mengamankan uang tunai sejumlah Rp1.430.000, satu unit ponsel merek Samsung dan dua buah mancis.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.