Dit Binmas Polda Sumut Terima Kunjungan Dari TK Islam Terpadu Hikmatul Fadilah

Tribratanews.sumut.polri.go.id (Medan) – Dit Binmas Polda Sumatera Utara menerima Kunjungan dari Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TK-IT) Hikmatul Fadilah jalan Denai No. 176 Medan. Rombongan datang ke Polda Sumut dengan menaiki Odong-Odong (mobil gandeng).

Penerimaan kunjungan dipimpin langsung oleh Kasubbid Bin Tiblu Dit Binmas Polda Sumut AKBP Hartini S.Psi, M.Psi yang didampingi oleh seluruh personil Dit Binmas Polda Sumut.

Giat kunjungan ini diikuti oleh seluruh Guru TK-IT dan Anak-Anak didik TK-IT, dengan tujuan pengenalan Profesi kepada peserta didik dan pengenalan Kantor Polda Sumut yang dilaksanakan pada hari Jum’at (8/12/17) pukul 08.30 s/d 09.30 wib.

Para Anak-Anak didik TK-IT Hikmatul Fadilah berkunjung Ke Mapolda Sumut dengan Mengenakan Seragam Polisi lengkap beserta Atributnya. Anak-anak didik terlihat sangat gembira dan sangat bersemangat.

Kegiatan diakhiri dengan memberi salam sambil menyalami para murid termasuk dengan para Guru TK-IT Hikmatul Fadilah kemudian diakhiri dengan foto bersama. Pada pukul 10.30 wib rombongan melanjutkan perjalanan menuju kolam renang pondok cabe untuk melanjutkan out Bound. [Ar]

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.