AKBP Hilman Wijaya Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Padangsidimpuan

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Pisah sambut Kapolres kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy SIK yang digantikan oleh AKBP Hilman Wijaya SIK MH. Acara ini digelar di Mapolres kota Padangsidimpuan Senin, (18/12) sekira pukul 08:00 Wib dengan dihadiri seluruh jajaran dan seluruh anggota Polres kota Padangsidimpuan dan Undangan dari Polres Tapsel.

Sementara untuk Kapolres Kota Padangsidimpuan dijabat oleh AKBP Hilman Wijaya SIK MH yang sebelumnya menjabat Kasubbit II DitresNarkoba Polda Sumatera Utara dan pejabat lama AKBP andy Nurwandy akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbidoras Bidyanmas Baintelkam Mabes Polri.

Pada acara pisah sambut ini AKBP Andy Nurwandy SIK, mengungkapkan ada kebahagiaan serta ada kesedihan. Hari ini merupakan hari bersejarah sehingga dapat dilalui semua hingga serah terima jabatan.

Dengan menjabat Kapolres Padangsidimpuan selama 7 bulan banyak yang telah diberikan dan merupakan atas dukungan dari seluruh anggota sehingga dirinya bisa berperan besar dalam memberikan pelayan prima kepada Masyarakat.

AKBP Andy mengucapkan terimakasih atas doa dan kerjasamanya terhadap seluruh masyarakat dan juga jajarannya sehingga bisa melaksanakan tugas, meskipun masih banyak kekurangan.

Mulai hari Senin 18 desember 2017 jabatan Kapolres Padangsidimpuan diserahkan terhadap Kapolres baru AKBP Hilman Wijaya SIK MH, berharap agar dapat menjaga kekompakan dengan anggota dan berikan yang terbaik kepada masyarakat.

Begitu juga anggota polres harus terus mendukung Kapolres Padangsidimpuan yang baru, akan tetap menjalin komunikasi dengan Rekan-rekan disini, tutur andy Nurwandy dihadapan para tamu Undangan dan anggota Polres kota Padangsidimpuan.

Ia mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat dan juga anggotanya, karena selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Padangsidimpuan, telah banyak membantu tugas tugas sehingga dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik.

AKBP Andy meminta maaf serta doa restu agar di Jakarta dalam tugasnya dapat memberikan yang terbaik untuk Polri.

Sementara pisah sambut yang berlangsung di Mapolres kota Padangsidimpuan, seluruh anggota diiringi dengan haru bahkan keharuan itu terlihat dari mata AKBP Andy Nurwandy. [sidak/rs]

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.