Kapolda Sumut Menerima Audiensi dari Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Irwasda Polda Sumut dan Kabid Humas Polda Sumut menerima Audiensi dari Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, Kamis(21/12/2017) yang bertempat di Ruang Perjamuan Lt. 2 Mapolda Sumut

Siswa/wi yang hadir dalam kesempatan ini sebanyak 6 orang dengan 5 orang siswa dan seorang siswi, didampingi Orang Tua dari masing-masing siswa/i dan disambut baik oleh Kapolda Sumut.

Adapun maksud dan tujuan Audiensi dari Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang adalah untuk Silahturahmi dengan Kapolda Sumut, melakukan wawancara dengan Kapolda Sumut, dan menerima arahan/pesan langsung dari Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut menyampaikan kepada para siswa untuk senantiasa bersyukur dengan mengembangkan kemampuan diri dan berusaha dalam menggapai cita-cita, dan menghindari setiap pelanggaran maupun hal-hal yang buruk dalam pendidikan.

“Hormatilah orang tua dan manfaatkan setiap peluang yang ada di dalam pendidikan, lakukan yang terbaik dan jangan menyimpang,” pesan Kapolda Sumut.

Audiensi ini diakhiri dengan pemberian plakat dan kenang-kenangan dari Kapolda Sumut kepada Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang.(gc)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.