Polres Asahan Evakuasi Korban Kecelakaan

Tribratanews.sumut.polri.go.id (Asahan) – Jamiyus Silalahi (48) warga Lingkungan V, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan yang juga wakil Ketua DPW PPP Sumut dan mantan Ketua DPC PPP Asahan, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM 158,4 tepatnya jembatan PT KADI Sendang Sari Kecamatan Kisaran barat Asahan, Kamis (21/12/2017) jam 06.00 wib.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius di kepala dan tubuh luka – luka. Sat Lantas Polres Asahan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit umum Kartini guna keperluan visum.

Kejadian tersebut bermula saat korban melintas di jalan mengendarai kereta Supra Fit BK-5733-QW. Tiba-tiba mobil PickUp Suzuki Carry BK-8353-BP yang kemudikan Boyke Manurung (34) warga Jalan DTM Abdullah Lk 3 Kodya Tanjung Balai datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan.

Setibanya di TKP, Boyke ingin mendahului motor barang yang ada di-depannya melalui jalur sebelah kanannya. Boyke yang saat itu dengan kecepatan tinggi langsung menabrak sepeda motor Honda Supra Fit BK-5733-QW yang dikendaraai korban Jamiyus Silalahi.

“Bapak itu mau nyeberang ke SPBU, ngisi minyak. Dari sana mobil itu masuk, langsung nabrak. Pas bapak lagi di tengah tengah antara dua jalan. Anaknya tiga yang ditinggal kan. Kami semalam baru pulang dari rakerwil di asrama haji. Baek orangnya bang, bergaul bagus kali di kampung ini,” cerita salah seorang keluarga korban di rumah duka.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan saat dikonfirmasi segitigaberita.com membenarkan kejadian tersebut. Kini korban sudah disemayamkan di rumah duka untuk dilakukan acara pemakaman. Sementara kedua kendaraan diamankan Sat Lantas Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan. Usai di sholatkan di Mesjid Raya Kisaran, korban dikebumikan di Pekuburan Muslim Pasar lama usai sholat Ashar.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.