Polres Asahan Gelar Lat Pra Ops Lilin Toba 2017 Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.sumut.polri.go.id (Asahan) – Dalam memberikan rasa nyaman bagi masyarat di Kabupaten Asahan, Kepolisian Polres Asahan menggelar Lat Pra Ops Lilin Toba 2017, yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (21/12/17).

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Sik, M.Si, menyampaikan Polres Asahan dalam operasi lilin toba 2017 ini mengerahkan sekitar 200 personil gabungan yang terdiri dari Polri/TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pramuka dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Operasi ini dimulai dari tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 02 Januari 2018 “Selain menjaga arus mudik dan balik, kita juga memfokuskan pengamanan gereja-gereja yang ada di Asahan, selain itu juga kita mengamankan obyek-obyek vital yang rawan kejahatan, sehingga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru tidak terjadi ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Asahan mengucapkan agar kiranya dalam menjalankan tugas personil dapat bekerja sungguh-sungguh dengan rasa ihlas hati demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita berharap dalam menjalankan tugasnya personil dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat yang merayakan Natal dapat menjalankan ibadahnya dengan aman dan nyaman, begitu juga saat perayaan pergantian tahun” jelasnya.

Komentar Facebook

Humas Polda Sumut

Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Polda Sumatera Utara, biasa disebut pula Poldasu, merupakan pelaksana tugas Polri di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polda Sumut terklasifikasi sebagai polda tipe A, sehingga seorang Kapolda yang menjabat haruslah perwira tinggi berpangkat Irjen (bintang dua). Alamat Polda Sumut ada di Jalan Sisingamangaraja 60, Medan, Sumatera Utara. Beberapa Mantan Kapolda Sumut Edy Sunarno Nanan Soekarna Sutanto Hotman Siagian Badrodin Haiti Nurudin Usman Bambang Hendarso Danuri Wisjnu Amat Sastro Oegroseno Badrodin Haiti Syarief Gunawan Drs. H. Drs. H. Eko Hadi Sutedjo, SH, MSi. Ngadino Raden Budi Winarso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.