Polsek Padang Tualang Prakarsai Pembangunan Kamar Mandi Mesjid

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Padang Tualang AKP Martoni L. SH diampingi Kanit Provos Aiptu R Siagian dan Banit Intel Aiptu P. Sinaga melakukan pengecekan pemasangan keramik dan pembuatan kamar mandi Mesjid Ar Ridho Rabu(24/01/18) pukul 11.00 Wib di Dusun Sidodadi Desa Tj. Putus Kec. Padan Tualang.

Kapolsek Padang Tualang menyampaikan pembangunan kamar mandi Mesjid ini diprakarsai oleh beliau langsung bersama personil Polsek Padang Tualang karena Masjid Ar Ridho merupakan tempat ibadah masyarakat setempat dan untuk giat binrohtal personil Polsek Padang Tualang.

“Sebelumnya  sudah 5 Kapolsek sebelum saya berniat membangun, hanya saja belum ada waktu yang tepat dan baru sekarang niat baik para personil Polsek Padang Tualang bisa direalisasikan,” ucap AKP Martoni.

BKM Mesjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek dan para personil Polsek Padang Tualang, dan kedepannya BKM Mesjid berharap dengan sudah adanya kamar mandi Mesjid Ar Ridho, masyarakat dan para personil lebih giat lagi untuk beribadah ke Mesjid.

Dan Kapolsek sendiri juga berharap dengan pembangunan kamar mandi ini bagi personil yang beragama Islam lebih giat menjalankan ibadah sholat 5 waktu dan dapat berbaur dengan masyarakat sekitar Mako Polsek Padang Tualang serta sinergi antara Personil Polri khususnya Polsek Padang Tualang dapat terus berkesinambungan.(gc)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.