Polsek Medan Labuhan Amankan Seorang Pelaku Bajing Loncat yang Resahkan Pengemudi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Meresahkan pengemudi di kawasan Kawasan Industri Medan, petugas berhasil amankan seorang pelaku bajing loncat. Taufik (20) yang kerap mencuri muatan di mobil pengangkutan kawasan KIM Medan, akhirnya diamankan, Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Sebelum ditangkap, penduduk Jalan Mabar, Kecamatan Medan Deli ini nekat melakukan aksinya terhadap seorang supir truk. Sebelumnya salah seorang korban bernama Ipan sedang melintas membawa besi untuk diantarkan ke pabrik PT Growth Sumatra Industri di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Mabar, Kecamatan Medan Deli, mengalami nasib sial. Pasalnya beberapa besi dicuri oleh pelaku yang diduga bajing loncat.

“Pelaku berhasil kami amankan pada saat melakukan aksinya di seputaran KIM,” ujar Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution, Selasa (28/8/2018).

Sambungnya, pelaku melakukan aksinya bersama rekannya, Ican dengan menggunakan sepeda motor yang belum diketahui plat nomornya. “Jadi, saat itu, pelaku tertangkap basah oleh petugas pada saat melancarkan aksinya. Akan tetapi, rekannya berhasil melarikan diri dengan membawa barang bukti,” Sambung Iptu AW Nasution.

Usai diamankan, kata AW Nasution, pelaku langsung digelendangkan ke Satlantas Polsek Medan Labuhan untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan. Selanjutnya akan diserahkan ke unit Reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan rekannya yang berhasil kabur masih dalam pengejaran,” pungkasnya.(tribunmedan/gc)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.