Polsek Sunggal Amankan Dua Pengedar Ekstasi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dua pengedar ekstasi diringkus Polsek Sunggal dari lokasi berbeda, Minggu (26/8/2018). Dari kedua tersangka, polisi menyita 30 butir pil ekstasi. Kedua tersangka yakni AF ,52, warga Jalan Bunga Raya SMP 30 kel.Asam Kumbang Kec.Medan Selayang dan SU alias Ahok ,35, warga Jalan Jendral Sudirman Kel.Kartinj Kec.Binjai Kota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan ini bermula saat Unit Reskrim Polsek Sunggal mendapat informasi yang dipercaya bahwasanya akan ada seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 2696 ACF yang membawa narkotika jenis pil Extacy ke Pantai Bokek di Jalan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan.

Kemudian petugas menuju ke lokasi dan melihat orang menggunakan sepeda motor dengan ciri-ciri yang diinformasikan berhenti. Kemudian ketika Petugas mendekati, pria itu membuang bungkusan kecil.

“Petugas langsung mengamankan laki-laki tersebut dan menyuruh mangambil benda yang baru dibuangnya dan di dalam benda tersebut berisi 16 butir pil extacy warna merah muda,” ucap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Kamis (30/8/2018).

Setelah diinterogasi, pria itu mengaku bernama AE. Dia mengatakan pil ekstasi itu diperoleh dari temannya bernama SU alias Ahok.

“Kemudian unit reskrim polsek sunggal melakukan pengejaran terhadap Ahok dan berhasil menangkapnya ketika masih menunggu di rumah AE,”sebut Yasir.

Kemudian setelah mengamankan Ahok, petugas membawanya ke rumahnya yg di Binjai dan setelah dilakukan pemeriksaan unit reskrim polsek sunggal menemukan 14 butir pil ekstasi warna merah muda dan 1 plastik kecil berisi pecahan pil extacy di dalam rumah Ahok.

“Kedua tersangka kini berada di tahanan Mapolsek Sunggal,” tukas Kapolsek.

(matatelinga/gc)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.