Libatkan Polwan Cantik, Satlantas Polres Siantar Bagi-Bagi Bunga dan Helm Gratis

tribratanews.sumut.polri.go.id – Satlantas Polres Kota Siantar membagikan bunga dan helm secara gratis di depan Makopolres Siantar, Kamis (20/9/2018) siang.

Pantauan hetanews.com kegiatan melibatkan sejumlah polisi wanita (polwan) cantik. Selain membagikan bunga, para polwan cantik ini juga membagikan helm gratis sembari memberikan imbauan kepada pengendara.

“Kegiatan bagi-bagi bunga dan helm gratis ini kita lakukan dalam rangka HUT Polantas ke-63,” kata Kasatlantas Polres Siantar, AKP Hendro Wibowo ditemui di lokasi kegiatan.

“Pembagian bunga terhadap pengendara sebagai apresiasi kita terhadap pengendara yang melengkapi surat-surat kendaraan dan memakai helm. Begitu juga pengendara mobil, kalau surat-suratnya lengkap kita kasih bunga,” ungkapnya.

Tak hanya Kasatlantas dan beberapa polwan cantik, Wakapolres Siantar, Kompol Joni Sitompul pun ikut turun ke jalan menyapa pengendara.

“Untuk hari ini, sekitar 50 helm yang kita bagikan kepada pengendara sepeda motor. Orang dewasa dan anak-anak juga kita bagikan,” ujarnya. Dalam hitungan menit, sekitar 50 helm ludes dibagikan kepada pengendara sepeda motor.

(jrs/hza)

Komentar Facebook