Coffee Morning Bersama Jurnalis, Kasat Lantas Polres Asahan Sampaikan Hal Ini

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kasat Lantas Polres Asahan AKP. Rusbeny,SH menggelar coffee morning bersama para jurnalis yang bertugas di Asahan ,Sabtu (6/10/2018) di Sat.Lantas Asahan. Kegiatan silaturahmi ini diwarnai dengan suasana kekerabatan dan penuh dengan canda.

Kepada para jurnalis, Kasat Lantas Polres Asahan AKP.Rusbeny,SH berharap agar  awak media yang bertugas di Asahan khususnya yang berada di Kota Kisaran untuk dapat saling bekerja sama dalam memberikan informasi khususnya yang terkait dengan tertib dalam berlalu lintas.

“Hendaknya rekan jurnalis juga dapat menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas, dan hendaknya rekan jurnalis juga dalam mengendarai kendaraan roda dua senantiasa mengenakan helm  standart SNI serta melengkapi surat surat kendaraannya dan mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku,” pintanya.

Pasalnya lanjut Kasat, Opsnal Sat.Lantas Polres Asahan dilapangan akan bertindak tegas terhadap semua pelanggar tertib berlalu lintas, tidak terkecuali dengan rekan jurnalis.

“Hal tersebut kami lakukan untuk mengeleminir kesan tebang pilih,” pungkasnya. (mtc/rs)

Komentar Facebook