Jumat Barokah, Kapolres Deli Serdang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai Bersama Para Abang Becak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Siang ini, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK, menggelar giat silaturahmi dengan abang becak dan para pengendara Ojek RBT di Lapangan Hijau Jln Patai Labu Pekan, Kec. Pantai labu Kab. Deli Serdang,Jumat (19/10/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Beringin AKP Bambang H. Tarigan SH. MH beserta anggota, Para Abang becak bermotor dan para pengendara ojek RBT sejumlah +100 orang.

Silaturahmi ini sendiri, dibuka dengan pembagian Spanduk yangberisi pesan “KAMI ANTI HOAX DAN ISU SARA”  kepada para abang becak yang kemudian dipasangkan di Tenda Kendaraan Betor masing masing.

Kemudian Kapolres Deli Serdang Turut membagikan Helm, Kaos beserta Stiker kepada para Abang becak dan Pengemudi ojek RBT, adapun kaos dan stiker yang diberikan tertulis pesan kamtibmas “Kami Anti Hoax”.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK kemudian menyampaikan pesan kamtibmas kepada para abang becak dan pengendara ojek RBT sekaligus mengajak besama – sama menjaga situasi kamtibmas baik saat dijalan raya maupun di lingkungan tempat tinggal masing – masing khususnya menjelang Pemilu Tahun 2019 Mendatang.

Kapolres juga menekankan agar seluruh warga masyarakat khususnya para abang becak dan pengendara ojek RBT agar tidak mudah terprovokasi ataupun terpengaruh oleh Berita Hoax , Isu Sara dan segala ujaran kebencian yang beredar di masyarakat.

Usai menyampaikan pesan kamtibmas nya, Kapolres Deli Serdang kemudian memberikan Bantuan berupa Sembako dari Polres Deli Serdang kepada Para Abang Becak dan Pengendara Ojek RBT.

Para Abang Becak dan Pengendara Ojek RBT pun turut menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada Kapolres Deli Serdang dan Polres beserta jajarannya yang mau peduli dan sudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas nya. Melalui Perwakilan Para Abang Becak dan Pengendara Ojek RBT kemudian menyampaikan Deklarasinya yakni Dukungan akan terlaksananya Pemilu Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk serta berjanji untuk tidak mudah terprovokasi oleh segala bentuk berita Hoax, Ujaran kebencian dan segala Isu Sara khususnya menjelang Pemilu 2019 mendatang.

Tepuk tangan pun tampak menghiasi suasana usai penyampaian deklarasi oleh para abang becak dan pengendara ojek RBT tersebut. Selanjutnya Kegiatan pun ditutup dengan acara makan bersama yang diikuti oleh Kapolres Deli Serdang, seluruh personil, abang becak dan pengendara ojek RBT yang hadir.

Komentar Facebook