Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Tabrak Suami-Istri di Binjai

tribratanews.sumut.polri.go.id – Pasangan suami istri jadi korban kecelakaan lalu lintas, Selasa (30/10/2018) dinihari. Akibatnya, M Zuhar (39), warga Jalan Tengku Amir Hamzah, Lingkungan I, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara mengalami luka berat dan lecet di sekujur tubuhnya.

Sedangkan istrinya, Rusmiati (42) tewas di tempat kejadian. Kanitlakalantas Polres Binjai, Iptu N. Nasution melalui Ps. Kasubbaghumas, Iptu Siswanto Ginting mengatakan, dari penyelidikan dan olah TKP, pasangan suami istri tersebut berangkat menuju pasar di Binjai menggunakan becak motor (betor) jenis Suzuki Thunder tanpa nomor polisi.

Namun, belum jauh berjalan dari rumahnya, betor yang mereka kendarai ditabrak mobil Pick Up yang melaju kencang dari arah belakang. “Mobil tersebut mencoba mendahului korban dari sebelah kiri dan langsung menabrak mereka.

Setelah itu, langsung melarikan diri. Sementara, kedua korban terpental ke jalan,” ujar Siswanto. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut, langsung melarikan korban ke RS Bidadari Binjai. Akan tetapi, sebelum dibawa ke rumah sakit, korban Rusmiati sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kondisi luka robek di kepala dan wajah, pelipis mata kanan, luka robek di bahu dan keluar darah dari hidung dan telinganya,” seru Siswanto. Saat ini kendaraan korban telah dimankan dan petugas memburu mobil yang menabrak.

(JRS/JUFRI)

Komentar Facebook