Kapolres Tebingtinggi Terima Audensi Panitia Natal Oikumene

tribratanews.sumut.polri.go.id – Panitia Natal Oeikumene Kota Tebingtinggi Tahun 2018 yang dipimpin Ir. Pahala Sitorus, MM melakukan audiensi ke Mapolres Tebingtinggi, Kamis (1/11/2018).

Kepada Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi SIK yang menerima langsung rombongan, Pahala Sitorus yang didampingi sejumlah panitia antara lain Pdt. Alman Sianturi, Pdt. S. Manullang, Lestarius Hia, S.Pd, Pdt. L. Munthe, Pdt. Siahaan dan Fery Lukas Tarigan selaku Koordinator Perlengkapan melaporkan acara Natal Oeikumene nantinya akan digelar di Lapangan Brimob Jalan Ahmad Yani, Kota Tebingtinggi, Minggu, 16 Desember 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Natal Oikumene nantinya akan menghadirkan pengkotbah Pdt. David Farel Sibuea, M.Th, yang saat ini menjabat sebagai Sekjend HKBP.

Sedangkan Doa Syafaat akan dibawakan oleh Pdt. Jaharianson Saragih, PhD yang merupakan mantan Ephorus GKPS.

“Panitia juga melakukan aksi sosial yaitu dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dari denominasi gereja serta kunjungan kasih dengan pelayanan,” terang Pahala Sitorus yang juga Anggota DPRD Kota.

Sedangkan Pdt. Alman Sianturi yang juga merupakan Ketua Bamagnas Kota Tebingtinggi dan pelindung kegiatan Natal Oeikumene Kota Tebingtinggi menambahkan, kiranya panitia dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggungjawab dan kasih serta memberikan pelayanan terbaik untuk nama Tuhan.

“Mudah-mudahan kegiatan Natal Oeikumene nantinya dapat berjalan dengan baik dan membawa suka cita bagi kita semua,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, SIK didampingi Kasipropam Ipda R. Siahaan siap mendukung kegiatan tersebut dan akan hadir untuk memberikan pengamanan serta menghadiri Natal tersebut. “Tentunya kita selalu mendukung kegiatan keagamaan dan akan turut menghadirinya,” tegasnya.

(JRS/RPS)

Komentar Facebook