Satlantas Polres Deliserdang Gelar Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Deliserdang menggelar rapat kordinasi lintas sektoral yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Deliserdang AKP Budiono Saputro SH dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2018.

Pelaksanaan rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dalam rangka mendukung pelaksanaan Ops Zebra Toba – 2018 di Wilkum Polres Deli Serdang dilaksanakan di Ruang Kerja Kasat Lantas. jum at 02/11.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Direktur Rumah Sakit Sari Mutiara Perwakilan Direktur Rumah Sakit Grand Medistra ,Perwakilan Dinas Perhubungan Kab. Deli Serdang, Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Deli Serdang dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja.

Adapun materi yang disampaikan adalah menjalin komitmen dalam penanganan korban lakalantas maupun perihal perbaikan jalan jalan raya yang mengalami kerusakan dan butuh perbaikan.

“Kordinasi lintas sektoral ini sangat bermanfaat untuk menyatukan visi terkait pelayanan pada masyarakat , tentunya hal ini dianggap penting karena polisi juga tidak bisa bekerja sendiri dalam dalam melayani masyarakat , semua ada tupoksinya dan masalah keselamatan berlalulitas menjadi tanggung jawab kita bersama , untuk kegiatan Operasi Zebra Toba sampai pada hari ketiga berjalan lancar dengan jumlah penindakan sebanyak 720 tilang dan dalam kegiatan ini melibatkan 81 personil “, Pungkas Budi.

Setelah selesai pelaksanaan rapat, dilanjutkan dengan kegiatan Survey disejumlah ruas  jalan raya di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang.

(lts)

Komentar Facebook