Polsek Medan Helvetia Beri Arahan Kepada Ormas IPK

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Helvetia memonitoring pergerakan Massa IPK menghadiri pelantikan ketua Rayon Medan Perjuangan di Jl. Bintang Kec. Medan Perjuangan. Bertempat di Kantor Ransus IPK Jl. T.A. Amir Hamzah Kel. Helvetia Timur Kec. Medan Helvetia, Pada Hari Sabtu tanggal 03 Nopember 2018 pukul 13.30 wib Polsek Medan Helvetia beri arahan kepada ormas IPK.

Adapun Personil yang ikut memberi arahan adalah:

  1. Panit 1 Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda R. Sitohang
  2. Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia Aiptu.Nizar Nasution
  3. Banit Sabhara Polsek Medan Helvetia Bripka Ardiansyah.
  4. Banit Intelkam Polsek Medan Helvetia Brigadir F. Silalahi.
  5. Banit Intelkam Polsek Medan Helvetia Bripda Hadi R

Petugas menghimbau agar para massa IPK tetap menaati peraturan lalu lintas terlebih lagi dalam rangka Operasi Zebra. Tidak dibenarkan untuk membawa senjata tajam yang dapat membahayakan diri sendiri dan juga orang lain. Selain itu petugas menghimbau untuk menghindari gesekan di perjalanan baik terhadap massa organisasi lain dan juga terhadap masyarakat pengguna jalan raya yang menggunakan jalan raya.

Adapun jumlah Massa IPK Kec. Medan Helvetia yang bergerak menghadiri pelantikan di Jl. Bintang adalah 40 orang dan kendaraan yang digunakan adalah R.4 = 1 unit dan R.2 = 17 unit.. Kegiatan Monitoring pergerakan Massa IPK Kec. Medan Helvetia selesai pukul 14.00 wib situasi aman dan kondusif. (sanggahbuana/rs)

Komentar Facebook