Bongkar Kasus Penemuan Mayat di Tanah Garapan, Polsek Percut Sei Tuan Bentuk Timsus

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk menggungkap kasus pembunuhan sadis yang terjadi di lahan garapan eks HGU PTPN II Jalan PWI, Kecamatan Percut Sei Tuan, pihak kepolisian telah bentuk tim khusus.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri membenarkan bahwa telah adanya dibentuk tim, untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Tim gabungan Pegasus Polsek Percut, Polrestabes Medan dan Krimum Polda Sumut, masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut,” kata Faidil, Selasa (6/11/2018).

Terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut, penyidik sudah memintai keterangan sejumlah saksi, baik dari pihak kerabat korban hingga masyarakat yang tinggal di lokasi penemuan mayat.

“Tim masih mencari saksi-saksi lain yg betul-betul bisa memberikan petunjuk,” jelas Faidil.

Perlu diketahui, jasad Roy Eko Aritonang, di temukan tewas di lahan garapan milik PTPN II di Jalan PWI, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sabtu (3/11/2018).

Pria bertato diketahui sebagai warga jalan Pelita II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Saat ditemukan, ada bekas luka tusukan senjata tajam di tubuh korban persisnya di bagian leher, kuping dan kepala.

“Dugaan sementara, korban dibunuh dan jasadnya dibuang di lahan garapan tersebut untuk menghilangkan bukti,” tutup Faidil.

(lts)

Komentar Facebook