Jelang Pemilu 2019, Polres Binjai Melakukan Simulasi Ops Mantap Brata Toba 2018

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Binjai AKBP DONALD P. SIMANJUNTAK, SIK,  MH, pimpin langsung Simulasi Ops Mantap Brata Toba 2018 di wilayah hukum Polres Binjai, Kamis (08/10/2018) Pukul 09.30 s/d Selesai.

Bapak Kapolres Binjai dengan resmi membuka Simulasi Ops Mantap Brata Toba 2018 tentang Pengamanan TPS dan Menghadapi Unjuk Rasa dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Binjai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Bijai Kompol Amir Muslim,SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil Polres Binjai, Ketua Bawaslu Binjai Arie Nurwanto, SE, Komisioner KPU Abdullah Arkam, SH,MH.

Kegiatan ini dilakukan agar personil polres binjai dapat melaksanakan tugas dengan profesional serta memahami tugas dan tanggung jawabnya pada saat akan berlangsungnya pemilu Legislatif dan pemilu Presiden / Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019.

“Diharapkan seluruh personil untuk melaksanakan semua rangkaian kegiatan simulasi dengan serius dan sungguh-sungguh,  mengingat saat sekarang ini situasi suhu politik agak meningkat, sehingga polri dituntut kemampuannya dengan profesional untuk mengamankan agenda pemilu tahun 2019 sehingga berjalan dengan aman dan damai”, ujar Kapolres Binjai.

Semua rangkaian kegiatan simulasi Ops Mantap Brata Toba 2018 personil polres binjai terlaksana dengan tertib dan lancar.

(lts)

Komentar Facebook