Kunjungi Nias Selatan, Ketua Bhayangkari Sumut Berikan Tali Asih Kepada Warakawuri dan Anak Yatim Keluarga Polri

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Nyonya Evi Agus Andrianto didampingi Pengurus Bhayangkari lainnya tatap muka dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias Selatan, bertempat di Aula Hotel Sem, Jln arah Dermaga Baru, Telukdalam, Selasa (06/11/2018).

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Nyonya Evi Agus Andrianto dalam arahanya mengatakan, kehadirannya dan pengurus lain di Kabupaten Nias Selatan, yakni guna mendampingi Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH dalam rangka kunjungan kerjanya, sehingga bisa menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan Pengurus beserta Anggota Bhayangkari Cabang Nias Selatan dan agar lebih saling mengenal satu sama lain serta bertukar pengalaman.

Beliau juga berpesan agar Pengurus dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nisel dapat menggunakan teknologi dengan baik tanpa terpengaruh dari hal-hal yang negatif, serta menjauhkan keluarga dari penyalahgunaan narkoba karena merusak masa depan bangsa. Disamping itu, ia juga mengingatka ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nisel lebih bijak dalam mengelola keuangan keluarga. “Artinya, Jangan lebih besar pasak dari pada tiang,”tukasnya.

Usai acara, dilanjutkan dengan lomba Kuis Berhadiah bagi ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nias Selatan. Setelah itu, Penyerahan paket Tali Asih kepada Ibu – Ibu Warakawuri dan kepada Anak – anak yatim keluarga Polri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan Ketua Cabang Bhayangkari Nisel.

(lts)

Komentar Facebook