Kapolrestabes Medan Bagikan Nasi Bungkus untuk Petugas Kebersihan, Parkir dan Parbetor

tribratanews.sumut.polri.go.id – Program Jumat Barokah, terus dilakukan jajaran kepolisian Polrestabes Medan. Pada Jumat (9/11/2018), Kapolrestabes Medan melaksanakan Jumat Barokah yaitu berbagi nasi bungkus dengan abang becak, petugas kebersihan dan tukang parkir, di jalan Rotan depan kantor PKK Kota Medan.

Kapolrestabes Medan yang didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing, Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution, Kanit Lantas Iptu Tuchfat Lubis, Kanit Intel Iptu Siswoyo dan personel Polsek Medan Baru.

Orang nomor satu tersebut disambut langsung oleh para pengemudi becak bermotor, petugas kebersihan dan petugas Parkir yang berjumlah sekitar 100 orang. Tak hanya berbagi, orang nomor satu di Polrestabes Medan tersebut juga bersalam-salaman dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto, mengatakan kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan.

“Program ini kami lakukan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah swt dan menjalin komunikasi kepada masyarakat terkhusus abang becak, petugas kebersihan dan petugas parkir,” ujarnya.

Sementara Perwakilan dari petugas Kebersihan yang bernama Sumarni mengatakan, Terimakasih Kepada Kapolrestabes Medan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya.

“Terimakasih pak Kapolrestabes Medan yang memberikan 100 nasi bungkus kepada kami, semoga menjadi amal ibadah. Kami mendoakan polri dilindungi Allah Swt dan dicintai rakyat,” ujarnya.

(jrs/cr3/tribun-medan)

 

Komentar Facebook