Polsek Medan Helvetia Tutunkan 20 Personil Guna Pengamanan Siaran Live Dialog Interaktif Gerakan Cerdas Memilih

tribratanews.sumut.polri.go.id – Polsek Medan Helvetia menurunkan Personilnya guna kegiataan Siaran Live Dialog Interaktif Gerakan Cerdas Memilih dan Perlombaan Yel – Yel Pemilu Tahun 2019, yang di laksanakan di Audiotorium Stasiun RRI Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sei Sikambing C II Kecamatan Medan Helvetia, Rabu, (21/11/2018), sekitar pukul 14.00 wib.

Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda S. Harahap sebagai Perwira Pengendali dalam Kegiatan ini memberikan arahannya dalam pelaksanaan Apel yaitu kegiatan ini mari sama – sama Kita laksanakan dengan rasa tanggung jawab, walapaun kegiatan ini di area Kantor RRI tepatnya di Auditorium, Kita tetap jeli serta waspada dan tunjukan rasa sopan Kita terhadap yang datang terutama para tamu yang akan mengikuti kegiatan ini, bagi personil yang berpakaian Preman (Intel) upayakan bergabung dalam kegiatan tersebut di Auditorium, ucap Kanit Sabhara kepada peserta apel.

Kegiatan ini di hadiri oleh yang mewakili Gubernur Sumatera Utara Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Bidang Pemerintahan H.Noval Mahyar, SH, M.hum dan yang mewakili Pangdam 1/BB Kolonel Inf. Roy Sinaga dan Direktur Utama LPP RRI M. Rohanuddin, S.Sos serta Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Mistam, S.Sos, MSi, Ketua KPU Sumut Yuluasni SS,MSi, dan Rektor Universitas Medan Area Prof. Dr. Dadan Ramdan M, Eng.

Dalam kegiatan ini hadir juga sebagai peserta dari berbagai Elemen Mahasiswa/i yang terdiri dari Universitas Cut Nyak Dien dan Universitas Sari Mutiara dan Universitas Sumatera Utara serta Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dan dari Pelajar setingkat SMA/SMK ada beberapa diantaranya SMA N 1 Medan – SMA N 2 Binjai – SMK Panca Budi – SMK AR Rahman – SMK BBC Medan.

Dalam kegiatan ini di laksanakan juga perlombaan Yel – Yel  dengan Tema Tentang Pemilu dan Kita jangan Golput,yang di menangkan oleh SMA Negeri 1 Medan sebagai Juara 1 dan sebagai Juara 2 dari SMA Negeri 15 Medan untuk Juara 3 di raih oleh SMK BBC Medan.

Direktur Utama LPP RRI Bapak M. Rohanuddin, S.Sos dalam hal ini mengatakan kepada awak Media Kegiatan ini merupakan untuk sasaran Pemilih Pemula Pemilu pada Pileg dan nantinya Pilpres Tahun 2019,  hanya sebahagian yang memahami tentang Pileg dan Pemilu, di sini RRI yang jangkauannya luas mencoba mensosialisasikan dengan Kegiatan ini dan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan bagi Pemilih Pemula pada Pileg dan Pemilu Tahun 2019.

Komentar Facebook