Pimpin Upacara di SPN Hinai, Wakapolda Sumut Minta Para Siswa Nantinya Menjadi Polisi Yang Promoter

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K. M.Hum inspektur upacara Bendera di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumatera Utara Hinai Kabupaten Langkat,26/11/2018.

Dalam upacara bendera tersebut AKBP Zarisman bertindak sebagai komandan upacara dengan peserta upacara antara lain satu Pleton Barisan PJU SPN Hinai, satu Peleton Barisan Personil SPN Hinai dan Peleton Barisan ASN SPN Hinai serta barisan siswa Bintara Polri TA.2018 sebanyak 292 Orang.

Dalam amanatnya inspektur upacara Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto menyampaikan barapannya kepada Siswa dapat mengikuti pelatihan dan pendidikan dan galiterus ilmu tentang Kepolisian dengan sebaik -baiknya sebntar lagi akan dilantik menjadi Bintara Polri dan nantinya menjadi anggota Polri yang mahir terpuji patuh hukum dan unggul serta prometer yang melayani rakyat dengan hati nurani “Siswa harus mengetahui Polri mempunyai program kebijakan utama promoter untuk menjadi Polri profesional yaitu peningkatan kinerja yang baik ,pembaikan kulutur dan manejemen media,” tutur Jenderal Bintang satu tersebut.

Lanjut orang nomor dua Polda Sumatera, “kita harus mengetahui tugas pokok Polri yang diharapkan oleh masyarakat yaitu Sopan,suka membantu,rama,bersahaja,tauh tugas,simpatik,empatik,merakyat, membaur kepada masyarakat.” Usai upacara bendera sekira pukul 08.30 wib dilanjutkan dengan arahan Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto kepada Siswa Diktuk BA Polri T.A 2018 bertempat di Gedung Dwija Sista SPN Polda Sumut.diikuti oleh seluruh PJU SPN.Hinai dan Gadik.

(lts)

Komentar Facebook