Peduli Pada Semua Kalangan, Kapolda Sumut Silaturahmi dan Berikan Tali Asih Kepada Seluruh Penghuni Panti Jompo

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Silaturahmi Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto SH, MH ke Yayasan Guna Budi Bhakti di Pantai Jompo Guna Budi Bhakti, Jln. yos sudarso, Km. 17 Medan Jumat (30/11/18) Pkl 13.15 Wib.

Dalam silaturrahmi ini Ketua Yayasan mengucapkan ribuan terima kasih, Ini merupakan yang pertama sekali seorang bapak Kapolda mau datang ke tempat kami, ucapnya.

“Menurut kami bapak Kapolda menjadi pemimpin yang patut di contoh, pemimpin yang tidak mengenal status maupun jabatan, mau perduli dengan kaum duafa, fakir miskin, dan yatim piatu seperti kami ini”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut mengatakan semenjak menjabat sebagai Kapoldasu kami telah membuat program Jumat Barokah dan Minggu Kasih. Oleh karena itu, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polda Sumut yg harus peduli kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu.

“Mudah mudahan berkah dari kebersamaan kita ini bisa kita nikmati bersama, dan ini akan menjadi pelajaran bagi anak-anak kita, disaat kita masih kecil mereka selalu memberikan yang terbaik bagi kita, mudah- mudahan kita bisa membalas apa yang sudah dilakukan oleh orangtua kita” ucap Jenderal bintang dua.

Kapoldasu berharap Kiranya kepedulian kita terhadap kalangan masyarakat yang tidak mampu, terutama bagi orangtua kita yang berada di panti jompo, kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi. Mereka juga sudah tidak punya keluarga, jadi kitalah yang akan menjadi keluarganya, berikan kasih sayang dan perhatian yang lebih terhadap mereka.

Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat mengambil hikmah bagi kehidupan kita kelak ucap orang nomor satu di Polda Sumut.

(lts)

Komentar Facebook