Kapolres Asahan Dukung Olahraga Otomotif 

Tribrata Sumut – Pencinta olahraga otomotif di Kabupaten Asahan mendapat angin segar dari Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu. Pasalnya, orang nomor satu di Polres ini mendukung penuh kemajuan olahraga otomotif.
“Saya sangat mendukung dan saya akan berbuat untuk Asahan,” kata Faisal di hadapan para pembalap dan pencinta otomotif saat membuka Kisaran Matic Race III, Minggu (2/12/2018), di Jalan Abdi Setia Bakti, Kisaran.
AKBP Faisal menatang para pengiat otomotif di Asahan untuk melakukan kegiatan dan pembinaan kepada pembalap secara terus menerus. ” Saya siap agendakan kegiatan balap 2 bulan sekali. Agar tidak ada pembalap liar di jalan,” ungkap Faisal yang juga pencinta otomotif.
Selain itu, Faisal juga berjanji akan mendorong Pemkab Asahan membangun serkuit balap yang berstandar, agar para pembalap di Asahan dapat menyalurkan bakatnya.
“Dengan fasilitas yang maksimal, harapan kita akan lahir pembalap pembalap profesional yang bisa membawa nama Asahan lebih baik,” ungkap Faisal.
Sementara itu, Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Yully Kurniawan, S.IK berharap semoga dengan adanya acara tersebut dapat lebih mendekatkan Polisi kepada anak anak dan berdampak positif kepada anak kedepannya. (rs)

 

Komentar Facebook