Polres Deli Serdang Melaksanakan Konferensi Pers Penangkapan Calon Penumpang Yang Membawa Sabu

tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Deli Serdang melaksanakan Konferensi Pers terkait penangkapan calon penumpang pesawat yang kedapatan membawa Narkotika jenis Shabu di Ruang Media Centre Lt. 3, Bandara Kuala Namu, Senin (03/12/2018), sekitar pukul 14.30 wib.

Tersangka diamankan di Bandara Kuala Namu pada hari Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 04.00 wib atas Nama Muhammad Khaldun, Lk, Ds. Baro Sigli Aceh, 23 – 03 – 1983, Kp. Legok Nyenang Ds. Sirnajaya, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor (alamat KTP).

Selain memilik alamat yang tertera di KTP, tersangka juga bertempat tinggal Jl. Rajawali, Kel. Sei,  Sikambing, Kec. Medan Sunggal Kota Medan.

Sebelumnya tersangka telah memesan tiket dan terdaftar pada Penumpang Pesawat Batik Air ID 6881 rute Kualanamu – Soekarnohatta, Jakarta.

Pada tersangka diamankan barang bukti berupa 6 (enam) bungkus plastik transparan dengan berat total 505 Gram (berat kotor) yang berisikan Narkotika jenis Shabu yang terdiri dari 4 bungkus plastik seberat 101 gram, dan 2 bungkus plastik seberat 51 gram.

Turut hadir juga Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnies Syafni Yanti, SE, Manager Pengamanan Bandara Kualanamu an. Kuswadi dan Kasat Narkoba Polres Deli Serdang AKP Fathir.

Setelah kegiatan Konferensi Pers, Polres Deli Serdang juga melakukan kegiatan pemberian penghargaan dari Kapolres Deli Serdang kepada Petugas Avsec Bandara Kualanamu yang telah berhasil mengamankan Pelaku.

Komentar Facebook