Wakapolrestabes Medan Pasang Batu Tanda Mulai Pembangunan Ruang Yandumas Seksi Propam Polrestabes Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polrestabes Medan membuka ruangan baru yang bernama pelayanan pengaduan masyarakat.

Kapolrestabes medan yang diwakili Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi rifani,Sik memasang batu tanda dimulainya pembangunan ruang Pelayanan Pengaduan Masyarakat (Yandumas) Si Propam Polrestabes Medan tersebut, Kamis (6/12/2018).

Layaknya seorang tukang yang profesional, Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani pun memasang batu bata untuk pembangunan ruang Yandumas.

Hal ini dibangun mengingat ruang yang ada selama ini bergabung dengan ruang Admin Propam sehingga dirasakan kurang efektif dalam pelayanannya.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan dalam Yandumas Kasi Propam Polrestabes medan yang dipimpin Kompol M Arifin,SH berinisiatif membangun ruangan tersebut.

Adapun ruangan yang akan digunakan untuk Yandumas merupakan tempat penyimpanan atau titipan sementara barang bukti berupa sepeda motor hasil kejahatan.

Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Arifin mengatakan, ruangan yang digunakan untuk dibangun Yandumas ini digunakan untuk penyimpanan atau penitipan sementara.

Yang berupa barang bukti sepeda motor dari hasil kejahatan. Sehingga kelihatan kumuh.

“Harapannya dengan dibangunnya ruang Yandumas ini, masyarakat datang ke Si Propam lebih merasa nyaman dan terayomi,” ucap KasiPropam Polrestabes Medan.

Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol M Arifin, menunjuk ruangan baru Yandumas, Kamis (6/12/2018). (TRIBUN MEDAN/Seksi Propam Polrestabes Medan)

Demikian penyampaian Kasi Propam Polrestabes Medan Mhd Arifin,SH yang dipromosikan menjabat sebagai Kapolsek Medan timur.

(tribunmedan/rs)

Komentar Facebook